25 Ucapan Selamat Pagi Romantis buat Pacar Menyentuh Hati

25 Ucapan Selamat Pagi Romantis buat Pacar Menyentuh Hati

25 Ucapan Selamat Pagi Romantis buat Pacar Menyentuh Hati

UCAPAN SELAMAT PAGI ROMANTIS UNTUK PACAR
Diwaktu pagi merupakan hal yang tepat jika anda ingin mengucapkan kata kata romantis ke pada pacar anda. Terlebih lagi jika saat ini kalian sedang menjalani hubungan LDR atau jarak jauh.

Sepatah kata yang menyentuh hati di pagi hari dapat membuat hubungan anda menjadi lebih kuat. Meskipun jarak memisahkan kalian.

Oleh sebab itu pakde telah menulis beberapa kata kata ucapan selamat pagi romantis yang bisa digunakan untuk menyapa pacar anda yang jauh di sana.

Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Pacar yang Jauh


  1. Yang bangun dah pagi. Jangan lupa Sarapan y yang. Pa mau di siapin sarapan nya. Hehe selamat pagi sayang.
  2. Mat pagi yang. Oh ya capek gak yang. Soalnya semalam aku melihat kamu mengejar ngejarku dalam mimpi. Hehe. Jangan dikejar yang. Q gk bakal kemana mana kok yang. Dah buruan sarapan yang.
  3. Mat pagi sayang. Seperti biasa langsung bangun y yang. Jangan sampai matahari duluan yang bersinar. Soal nya q gk mau melihat sinar yang lain kecuali sinar yang berasal dari wajah mu. Hehe
  4. Sayang bangun. Dah pagi ni yang.Gmana yang nyenyak kan tidur nya semalam yang. Oh ya jangan lupa sarapan y yang. Kan katanya nanti mau lembur kerja nya. Smangat yang
  5. Mat pagi sayang. Kapan ya kita bisa sarapan lagi seperti dulu waktu masih kuliah. Kita sarapan nasi uduk dulu sebelum berangkat kuliah. Hehe . Semangat y yang . I lovee you
  6. Sayang bangun... Meskipun hari ni libur jangan males gitu dong. Buruan bangun yang. Biar terbiasa bangun pagi yang. Katanya mau jadi ibu dari anak anak ku nanti. Hehe. I love you
  7. Mat pagi sayang. Gmana hari ni masuk kerja y yang. Smngat y kerja nya yang. Biar bisa cepat halalin aku. Love you yang.
  8. Bangun yang. Katanya mau berangkat kesekolah bareng.hehe q tunggu tempat biasa y sayang. Jangan lupa sarapannya yang he Love you...
  9. Mat pagi sayang. Buruan bangun yang. Biar matahari juga mau bersinar yang. Soalnya kalau matahari gk lihat senyum mu. Matahari gk mau bersinar yang hehe....
  10. Bngun dong yang. Katanya mau jogging bareng. Gmna sih yang  hehe. Yadah buruang bangun yang biar kita jogging. Hehe love you yang...
Baca Juga: Kata kata Cinta Sedih Untuk Pacar yang Menyerah dengan hubungan

Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Pacar yang ngambek...

  1. Mat pagi yang. Masih ngambek yang. Hehe maaf y yang. Biar gk ngambek lagi. Nanti kita nonton yuk yang. Hehe. Makanya buruan bangun yang hehe. Love you yang
  2. Pagi yang. Jangan ngambek terus dong yang. Nanti manis nya hilang lo. Hehe. Jangan lupa saraoan y cinta hehe
  3. Pagi sayangku. Udah gk ngambek lagi kan yang. Maaf y yang. Sebagai permintaan maaf nanti kita nonton yuk yang. Hehe q tunggu tempat biasa y yang. Love you yang....
  4. Mat pagi sayang. Masih ngambek y yang. Mmm gmana yang. Jangan ngambek terus dong cinta. Nanti beliin coklat gmana yang. Hehe. Makanya buruan bangut geh yang. Love you yang...
  5. Mat pagi cintaku. Jangan ngambek terus dong cinta. Hehe. Oh ya kan hari ni kita mau jalan. Masak masih ngambek aja yang. Nanti hilang lo cantiknya. Hehe love you yang

Ucapan Selamat Pagi Romantis yang gak alay untuk Pacar

  1. Pagi sayang. Semalam tidurnya nyenya kan yang. Oh ya jangan lupa y yang. Kalau hari ni kita ada janji untuk nonton. Q tunggu yang. Buruan banguh geh yang . Love you yang....
  2. Mat pagi sayang. Bangun dong yang. Jangan mager gitu yang. Kan hari ni masuk pagi kerja nya yang. Semangat dong yang. Oh ya. Jangan lupa sarapan y yang. Semangat kerja nya yang....
  3. Pagi sayangku. Udah bangun belum yang. He. Kalau belum. Buruan geh bangun yang. Katanya mau ngajak aku jalan yang. Hehhe love you yang...
  4. Pagi sayang. Jangan lupa sarapan y yang. Oh ya. Nanti jangan lupa bawa payung y yang. Kayaknya hari ni bakalan hujan yang. Semangat y yang sekolah nya. Love you yang...
  5. Bangun dong yang. Katanya hari hari pertama kuliah yang. Buruan bangun yang. Awas jangan nakal y yang di kampus hehe. Love you yang...
  6. Selamat pagi buat kamu yang selalu membuatku rindu. Semoga kita segera bertemu.
  7. Kamu itu seperti kopi yg ku cari setiap pagi, si pemberi semangat. Selamat pagi, jalani hari ni dg penuh semangat buat kamu yg ku cintai, sangat.
  8. Kamu tau gk persamaan kamu sama kopi.? Mmm sama" bisa bikin deg"an dan ketagihan. Ciee yg baru bangun dh senyum" sendiri. Hehe Slmat pagi sayang. Slmat beraktivitas. I love you.
  9. Pagiku tanpa secangkir kopi itu kayak ada yg kurang, kurang lengkap. Ya sama, kayak pagiku tanpa ucapan slmat pagi darimu, gk lengkap, gk semangat. Selamat pagi buat kamu yg slalu kucintai. Jaga hatinya selalu buat aku aja ya. I love you
  10. Mat Pagi Sayangku, Hari ni Semangat y sayang, jangan kayak kemaren lagi, malas malasan, hehe, katanya pengen cepat cepat halalin aku, love you sayangku. 

oke itulah beberapa ucapan selamat pagi romantis yang bisa menjadi refrensi. Silahkan sesuaikan saja pacar anda masih sekolah. Kerja. Apa masih kuliah. Jika anda punya ucapan yang biasa anda gunanakan dan ingin berbagi. Silahkan tulis di kolom komentar di bawah

Baca Juga; Inilah Alasan Mengapa Wanita yang Berjuang Bersamamu Pantas Diperjuangkan
Buka Komentar