45+ Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Pacar Tersayang, LDR, Ngambek yang Bikin Baper

45+ Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Pacar Tersayang, LDR, Ngambek yang Bikin Baper

45+ Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Pacar Tersayang, LDR, Ngambek yang Bikin Baper

Hallo semua, terima kasih telah mau berkunjung ke blog sederhana kami ini, oh ya, saya tahu apa yang sedang di pikirkan anda sekarang, hehe, sekarang anda sedang bingungkan bagaimana mengucapkan selamat malam yang romantis untuk pasangan anda kan?, apa lagi kalu hubungan kalian masih seumur jagung, jadi masih janggung gmana gitu..
ucapan selamat malam romantis. blogpaked.com

tapi tenang, memang biasanya sedikit susah untuk merangkai kata yang romantis, terlebih lagi jiga dasarnya kita bukan tipe romantis, untuk merangkai satu kata aja rasanya susah banget, apalagi ucapan berupa kalimat, jika itu yang anda rasakan saat ini, anda bisa mencontoh beberapa ucapan romantis untuk pacar yang telah kami buat di bawah ini.

Baca Juga: 11 Tanda Bahwa Dia Adalah Orang Yang Tepat Untukmu

Ucapan selamat malam yg romantis Untuk Pacar Tersayang


sayang tau gk persamaan kamu sama bintang?
gak tau kan? hehe jawabannya sama" buat malam aku jadi lebih indah dan terang. hehe selamat malam, selamat istirahat sayang.

kamu tahu kan gimana kalo malam tanpa bulan dan bintang. Gelap. iya gitu juga malam aku kalo gk ad kabar dari kamu seharian. 😞
nanti kalo udah dirumah kabarin aku ya. aku tidur duluan besok aku ada kuliah pagi. met malam yang, sayang kamu.

tadi aku lihat bintang jatuh, kata orang kan kalo liat bintang jatuh kita bisa buat permintaan ya. tau gk tadi aku minta apa? aku minta buat selalu jaga orang yg lagi baca ini, buat malamnya indah dan tidur nyenyak. 🙂 selamat malam sayang, semoga mimpi indah. cinta kamu.

yang coba lihat deh diluar bintangnya indah bgt. eh tapi masih kalah deh sama indahnya senyum kamu. hehe selamat malam bintang dihatiku. semoga mimpi indah.

selamat malam, selamat beristirahat my love. malam ini jangan lari" dimimpiku ya yang, kasian kamu nanti cape. tidur yg nyenyak aku selalu mencintaimu.

lihat lah diluar malam begitu indah karena bintang bertaburan, tapi cukuplah satu bintang untuk menerangi malamku yaitu kamu. selamat malam cintaku. trimakasih selalu membuat hariku begitu indah. selamat istirahat. aku selalu mencintaimu.

dari aku yg selalu mencintaimu, doaku malam ini agar kau tertidur lelap dan terbangun esok hari dengan penuh semangat. karena aku butuh semangat darimu untuk menjalani hariku. selamat tidur kekasihku. i love you

tidurlah yg nyenyak sayang, biarlah malam ini kita bermimpi yang indah dan esok pagi kita berjuang untuk mewujudkan mimpi indah kita. selamat istirahat sayang.

selamat tidur, selamat beristirahat biarkan semua lelahmu hari ini hilang bersama gelap ny malam. agar esok pagi kulihat lagi senyum manismu. i love you

senja kini berganti malam, buanglah semua rasa lelahmu. tidurlah dengan lelap. dan tlah ku titipkan doa agar mimpimu indah malam ini. selamat beriatirahat sayangku.

Baca juga: 50+ kata kata status facebook keren, menarik kekinian terbaru 2018

Ucapan selamat malam untuk yg LDR


Aku rindu, bertemu lewat mimpi saja rasanya sudah bahagia. Selamat tidur, jangan lupa nanti datang ke mimpiku karena aku rindu. i miss you

kutitipkan rinduku lewat mimpi. karena hanya dalam mimpi kita bisa bertemu. semoga sabarmu dan sabarku berbuah manis. selamat malam kekasihku yg manis. mimpi yang indah

walau jarak memisahkan tapi kita masih bisa melihat langit yg sama. semoga kita segera bisa melihat langit ditempat yg sama. selamat malam. i miss you

ku letakan setiap rinduku dilangit bersama bintang. agar ia bersinar dan menerangi malammu. selamat malam orang yg selalu kurindu.

selamat malam, selamat istirahat untuk kamu yang selalu ada dimimpiku. aku merindukanmu. i miss you

Yang malam ini kok tiba" kangen bgt ya sama kamu. kangen cerewetnya kamu. nanti kalo aku udah pulang kita jalan ya. jaga kesehatannya yangg. i miss you

aku bosen ketemu dimimpi terus. cepet pulang aku rindu. sekarang aku mau tidur biar bisa ketemu kamu dalam mimpi. selamat malam mimpiin aku juga ya.

selamat malam kamu yg jauh disana. gk boleh nakal, inget aku selalu menunggumu pulang. miss you

doain aku disini yg lagi berjuang buat masa depan kita. sabar ya sampai kita bertemu nanti. selamat malam selamat beristirahat. i love you

selamat malam orang selalu aku rindu. sebentar lagi aku pulang, nanti aku bawain oleh" yg banyak buat kamu. selamat tidur cinta.

Baca Juga: Tips PDKT Agar Berhasil Langsung diterima

ucapan selamat malam yang bikin baper untuk Pacar


hay sayangku. hari ini aku sibuk, sibuk kayak ibuk". hehe bacanya gk usah sambil nyanyi yang.hehe maaf ya baru ngabarin, sibuk bgt tadi d kantor, pasti dh tidur ya? Ydah tidur yg nyenyak ya, selamat malam.love you.

Yang hari ini aku lembur, jadi pulangnya telat, nanti kamu nunggu" kabar dari aku. kamu istirahat ya. slmat malam sayang i love you.

sayang jgn lupa makan ya. walaupun kamu lembur tapi jaga kesehatan ny, jgn telat makan. nanti pulang jgn lupa mandi dulu terus lngsung tidur ya. semangat lembur nya. sayang kamu.

yang buruan tidur besok bangun pagi kita berangkat kerja bareng, soalnya lusa aku mau ada tugas luar kota. jadi weekend gk bisa temenin kamu. oke? selamat malam. love you

besok aku sibuk bgt pasti ni yang banyak kerjaan numpuk karna temen lagi cuti. yuk tidur. kamu juga jgn tidur malam" biar cepet besok bangun nya. oke? met malam sayang. cinta kamu.

selamat istirahat yang, tidur yg nyenyak, mimpiin aku ya. biar besok semangat bangunnya dan semangat kerjanya biar cepet halalin aku ny. hehe love you yang

selamat malam sayang. selamat istrahat. tidur yg nyenyak ya biar besok pagi bangunnya gak telat. besok aku jemput ya. sayang kamu.

selamat malam sayang, gimana kuliah nya hari ni lancar kan? pasti cape ya. jangan lupa makan malam ny terus istirahat. selamat istirahat yang. tidur yg nyenyak ya.

Yang weekend kita ketemu yuk. Aku pusing bgt banyak tugas. kamu gk mau kan pacarmu ini stres mendadak. hehe yaudah aku tidur duluan ya. bye sayang, slamat malam.

Yuk tidur yang. besok kamu mau ada ujian kan. semoga besok lancar y yang. met malam met istrahat yang 

kasih ucapan gini nih untuk pacar yg gk ada kabar seharian


aduh ni orang sibuknya kayak apa sih sampe gk ngabarin seharian. udah kayak pacaran sama presiden aja ya dan pasti dh tidur ni sangking cape nya, padahal aku nungguin. mmm untung aja sayang, jadi gk bisa ngambek. tidur yg nyenyak y yang, besok pagi harus telpon aku. awas kalo gk aku samperin ke kantor kamu. love you

ish kemana aja sih seharian. gitu deh kalo udah kumpul sama temen"nya aku dilupain. untung aja pacar kamu ni pengertian, kalo gk aja. hmm kali ni aku maafin kalo besok" ngilang gk ada kabar lagi karna keasikan maen sama temen. lihat aja kamu ya. ydah aku tidur dulu. kamu jgn malam" tidur nya. love you

gitu deh kalo keasikan maen game. bisa seharian gk ngasih kabar. betah bgt sih. pacarnya ni aku apa game? game trus diajak maen. akunya dicuekin. kamu jangan lama" lh maen gamenya emang gak sakit apa matanya mantengin hp mulu. hobi sih hobi tapi jaga kesehatannya yang. yadah aku tidur ya. met malam sayang.

hilang kemana ya ini pacar aku, seharian tanpa kabar. nanti kalo dh sampe rumah kabarin aku. besok pagi aku telpon, sekarang aku tidur ya cape bgt. Malam syang. love you

suka bgt bikin khawatir, dah malam gini baru kasih kabar. aku nungguin sampe gk bisa tidur. yaudah lain kali kasih kabar biar aku gk khawatir. sekarang kamu istirahat ya besok harus bangun pagi. selamat istirahat. sayang kamu

bisa kali ya luangin waktunya kasih kabar walaupun sibuk. gk sampe 5menit kok buat kasih kabar doang. bukan apa" suka khawatir aja klo seharian gk ad kabar. dah smpe malem gini pasti aku udah ditinggal tidur, telpon gk diangkat". mumpung ak nya lagi baik aku gk akan ngambek. besok aku tunggu jam 7 ditempat biasa awas kalo besok sampe telat aku beneran ngambek. selamat malam cintaku.

woy yang. betah bgt gk kasih kabar. minta diapain ya. kayaknya minta ditemuin ni orang. besok ketemuan lh ini hukumannya karna hari ni gk ada kabar. gk boleh nolak. ydah aku tidur kamu juga ya, met istirahat. besok aku tunggu ditempat biasa jangan lupa.

sesibuknya kamu sempetin kabarin aku yang. aku nunggu sampe malam gini kamu gk juga kasih kabar. malah aku ditinggal tidur duluan. untuk pacar kamu ini sabar ya, kalo gk udah ditinggalin kamu. ydah met tidur yang. love you

dari tadi pagi sampe malam gini chat gak dibaca, ditelpon gk d angkat. punya handphone untuk apa sih, susah banget dihubungin nya. ditungguin sampe ngantuk. aku tidur duluan. kamu juga tidur dh malam. besok kalo masih gk ada kabar. aku temuin kamu. love you.

kamu ni udah kayak orang hilang ditelan bumi, ngilang gk ad kabar. udah malam gini pasti udah tidur dan gk kasih kabar juga. pasti cape bgt ya. yaudah tidur yg nyenyak ya. besok harus udah ada kabar dari kamu. gk mau tau. Slmat malam. aku cinta kamu.

Ucapan selamat malam untuk pacar yg ngambek


sayang. maaf buat kamu nunggu lama, tadi masih asik maen game ny yang.he udah tidur ya? maaf y yang jangan ngambek ya. hee love you.

Woy yg seharian ngambek terus. udah belum ngambek nya? gk cape apa ngambek terus. hehe udah dong ngambek ny, besok aku temenin deh kamu mau kemana aja. Yaudah skrg istirahat ya. met malam buat kamu yg suka ngambek tapi aku sayang.

Yang maaf tadi handphone ketinggalan di rumah jadi gk bsa kabarin kamu. ini baru pulang maen futsal. Maaf ya jangan ngambek. Besok ak beliin coklat ya. he yadah kamu istrhat ya. udah malam, love you sayang

Malam cintaku. he jgn marah lg dong yang. maaf udah buat khawatir krna seharian gk ad kabar. td handphone ny lowbet nu baru d charge. jgn marah ya nanti cepet tua loh. hehe yaudah yuk tidur. besok aku jemput ya. met malam sayang

udah tidur ya yang? masih marah ya? udah dong marah nya. kan aku udah minta maaf, janji besok gk bakal ngulanginnya lagi. met tidur y yang, besok pagi harus udah gk marah lagi loh ya kan besok mau ngedate kita. hehe Selamat malam cintaku

kamu itu kalo senyum manis bgt loh yang, jadi jangan marah lagi, jelek tau klo cemberut terus. yaudah kamu istirahat, besok pagi bangun gk boleh cemberut lagi ya. met malam sayang, tidur yg nyenyak.

oke bagaimana, sudah dapat belum ucapan yang cocok, jika sudah dan kalian suka dengan artikel ini, jangan lupa untuk share ke teman teman kalian. sampai bertemu di artikel selanjutnya, bye bye...

Peace love
Buka Komentar