Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar yang Mulai Menyerah

Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar yang Mulai Menyerah

Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar yang Mulai Menyerah

Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar yang Mulai Menyerah 

kata kata cinta sedih untuk pacar yang mulai menyerah

Hei kamu, tahukah kamu betapa sakitnya aku saat kemarin kau bilang begini
"Maaf selama ini dh buat kamu menunggu tapi sampai sekarang aku masih belum bisa kasih kepastian, dan terimakasih kamu udah sllu ada buat aku di saat suka maupun duka.

Tapi aku yg masih juga belum bisa kasih apa" buat kamu. Dan sekarang aku mulai putus asa, aku hanya bisa menyusahkanmu. Aku sayang sama kamu, tapi aku gk bisa bahagiakan kamu. Kamu boleh pergi aku gak akan menahan kamu".

Waah lihat lah betapa mudahnya kamu mengucapkannya, setelah semua yg aku lakukan. Setelah sekian lama aku menunggu, setelah aku mati"an berjuang dan bertahan dalam hubungan ini.

Di saat penantian ini ada begitu banyak rasa cemas, khawatir dan lelah yang sudah aku lewati. Setelah aku sudah bisa menakhlukan semua rasa itu kamu ingin aku pergi? Belum lagi aku juga harus bisa mengatasi rasa rinduku yg terhalang oleh jarak. Setelah aku terbiasa dg rasa rindu ini, kamu menyerah?

Tak tahukah kamu betapa sulitnya bertahan sampai saat ini?

Di saat banyak lelaki yang menginginkan wanita yg bisa menemaninya berjuang, kamu justru ingin wanita yg siap berjuang bersama mu pergi?

Jangan kamu atas namakan cinta dan sayang jika kamu ingin orang yg sayangi bahagia dengan orang lain. Cinta gk sepengecut itu. Cinta itu akan berkorban untuk org yg dicintai bahagia ketika bersamamu. Bukan menyerahkannya kepada orang lain agar dia bahagia.

Dan inilah pesanku untuk mu, "Sayang, buktikan kamu adalah lelaki hebat yg bisa membuatku bahagia. Aku tahu mungkin kini kamu sedang putus asa tapi kamu harus tahu bahwa bahagiaku itu cukup kamu.

 Lelaki yg sllu berjuang untuk masa depan kita. Nikmati proses ini dengan baik. Buatlah penantian dan perjuangan kita berbuah manis. Sayang, aku gk akan pergi kemana", aku akan terus berjuang bersamamu. Percayalah bahwa bahagia akan segera datang".
Buka Komentar