PASTI BAPER !! Kumpulan Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Suami Tercinta

PASTI BAPER !! Kumpulan Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Suami Tercinta

PASTI BAPER !! Kumpulan Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Suami Tercinta

Kumpulan Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Suami Tercinta. Menghabiskan malam dengan orang yang kita sayang memang sangat menyenangkan, tapi jika orang tersayang atau suami kita sedang pergi dinas ke luar kota tentu membuat malam kitapun jadi sepi. Banyak cara yang bisa kita lakukan agar pasangan tahu bahwa kita sangat merindukannya, salah satunya mengirimkan pesan atau sms, whatsapp yang berisi ucapan selamat malam romantis.

Inilah Ucapan Selamat Malam Romantis buat Suami


1. Malam ini tidak seperti malam malam sebelumnya saat kau ada disini, jujur akupun merasa sangat kesepian, tapi aku akan tetap sabar menanti kepulangmu suamiku, semoga malam mu jadi tenang dan tidurmupun nyenyak sayangku.

2. Suamiku, saya tahu kamu hari ini sangat lelah bekerja seharian, jadi istirahatlah sayangku, biarkan bintang bintang di langit tersenyum padamu dan cahaya bulan melunturkan lelahmu. mimpi indah ya sayang.

3. Tidurlah Suamiku, Meskipun aku disini sangat susah untuk tidur karena sudah terbiasa dengan belaian manjamu, semoga hari harimu disana selalu damai, love you

4. Suamiku tersayang, meskipun sekarang kita tidur terpisah, tapi nyatanya dalam hati kta selalu bersama, karna kita bisa mengerti tana kata kata. selamat malam sayang.

5. Malam disini sangat gelap dan sunyi, aku merindukan tawamu saat hendak tertidur, apa kabarmu suamiku, semoga kita cepat bertemu, selamat malam.

Baca Juga: 50+ Kata Kata Status Facebook Keren, Menarik, Kekinian Terbaru 2019

6. Tidurlah sayangku, semoga besok hari hari mu jadi lebih baik, dan jangan lupa bahwa aku selalu ada dihatimu.

7. Sayangku, Tidurlah dengan nyenyak, biarkan kelelahanmu pergi, dan semoga besok harimu jadi lebih baik dari sebelumnya.

9. Kau adalah pahlawanku, semoga malammu disana damai, dan bisa membuat tidurmu jadi lebih nyeyak, sehingga kelelahanmu bisa pergi, dan jangan lupa untuk menemukanku didalam mimpimu, love you.

10. Tidurya suamiku, kan besok kamu harus pergi bekerja, jangan pernah berpikir buruk, karena aku disini akan selalu menjaga cintaku hanya padamu.

11. suamiku, betapa beruntungnya aku menjadi pasanganmu, semoga nanti mimpimu ketika pertama kali jatuh cinta padaku lagi dan lagi. love you...

12. Tidurlah sayangku, agar lelah mu hilang, semangat untuk bekerja besoknya, ingat saya dan anakmu disini selalu menunggu kepulanganmu kerumah.

13. Suamiku, tidurlah sudah larut malam, kamu jangan taku jika tidurmu disana sendirian, karena sebenarnya aku selalu ada disisimu, dan selalu mencintaimu. good night darling.

14. Saya berharap tidur mu disana bisa nyenyak, meskipun kau tidak bisa tidur jika sebelum nya aku bacakan cerita lucu, hehe. selamat malam ya sayangku..

15. Sayang, malam sudah semakin larut, sudah waktunya untukmu istirahat, meskipun malam diluar sangat gelap kamu jangan kwatir, karena sinar cintaku akan selalu menerangi saat kau tidur, i love suamiku...

16. Selamat malam suamiku, jangan nakal ya disana, hehe, tapi saya percaya kok sama kamu sayang, kalau kamu akan selalu menjagi hatimu untukku, love youu

17. Sudah hampir seminggu kita tidur terpisah, dan anakmu juga sering menanyakan kabarmu, saya tahu kamu disana juga merasakan hal yang sama, semoga pekerjaan mu cepat selesai dan kembali kerumah ya suamiku, jangan lupa mimpikan kami y sayang.

18. susah memang jika kau tidak ada bersama kami suamiku, tapi itu semua sebenarnya kau lakukan demi kami juga, demi membahagian kami, semoga hari hari mu di sana menyenangkan dan semua pekerjaan cepat selesai dengan baik. mat malam sayang.

19. Tidurlah sayanku, biarkan semua kelelahan yang kamu rasakan hari ini terhapus dengan memimpikan kami disini, dan semoga kamu selalu sehat ya suamiku.

20. Jangan terlalu sedih ya suamiku, fokus aja sama pekerjaan mu di sana, dan jangan pernah berpikir yang aneh aneh, karena kami disini akan selalu menunggumu, dan juga merindukan kepulangan mu, selamat malam ya sayangu. love you...
Buka Komentar