Tips PDKT Agar Berhasil Langsung diterima

Tips PDKT Agar Berhasil Langsung diterima

Tips PDKT Agar Berhasil Langsung diterima

Tips PDKT Agar Berhasil Langsung diterima. Siapa nih yang lagi PDKT? Tau gak kalau masa PDKT ini adalah waktu yang penting. Karena masing-masing akan saling menilai kepribadian calon pasangannya apakah sudah pas untuk dijadikan pasangan nantinya. Jadi perlu strategi dalam PDKT agar tidak gagal. Gak mau kan udah capek-capek PDKT tapi gagal, udah korbanin banyak hal tapi sia-sia. Ada beberapa strategi dalam PDKT agar berhasil.
tips mudah pdkt dengan gebetan

1. Kamu harus bener-bener kenali calon pasangan PDKT mu.
Sebelum kamu memutuskan PDKT kenali dulu orangnya. Agar kamu tau bagaimana cara meluluhkan calon pasanganmu. Kenali apa yang dia sukai dan apa yang tidak disukai. Jadi kamu bisa melakukan PDKT dengan lancar.

2. Selain kamu harus kenali calon pasanganmu, kamu juga harus jadi diri sendiri. Jangan karena ingin menjadi kriterianya akhirnya membuat kamu jadi orang lain agar bisa disukai oleh calon pasanganmu. Ini bahaya loh, karena nanti kalau udah jadian terus dia tahu sifat aslimu, ujung-ujungnya akan putus juga. Tapi kalau merubah sifat kamu dari yang kurang baik menjadi lebih baik itu justru bagus sih, berarti calon pasanganmu bisa jadi motivasi kamu jadi lebih baik.

3. PDKT gk usah lebay. Ya sewajarnya aj sih. Gk usah berlebihan. Komunikasi sewajarnya saja, gk yang harus berkomunikasi dari buka mata sampai tutup mata. Perhatian juga sewajarnya, kalau berlebihan nanti jadi terlihat lebay, malaj bisa jadi buat calon pasanganmu risih. Ya semua sewajarnya aj sih, soalnya banyak nih yang manis" dikasih semua waktu PDKT, terus waktu udah jadian malah jadi kayak cuek gtu. Kan gk enak jg ya jadinya, kelihatan banget kalau lagi ngerayu biar dapatin hatinya.

Baca Juga: 45+ Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Pacar Tersayang, LDR, Ngambek yang Bikin Baper

4. Buat dia nyaman. Ini nih yang sangat penting dari masa PDKT. Buat dia senyaman mungkin. Kalau kamu bisa jadi diri sendiri itu bisa buat calon pasanganmu merasa nyaman dan bisa menjadi dirinya sendiri juga. Jadi kamu juga bisa lihat sifatnya.

5. Mencoba untuk selalu ada saat dia butuh. Nah ini salah satu cara ampuh juga nih waktu PDKT. Menjadi orang yang bisa diandalkan bisa jadi nilai plus nih. Karena itu akan membuat calon pasanganmu sangat tergantung padamu dan bisa jadi alasan untuk menerimamu.

6. Tidak terburu-buru dan tidak terlalu lama menggantung. Manfaatkan waktu PDKT dengan baik. Jangan sampai kamu terburu-terburu padahal waktunya belum tepat. Cari waktu yang tepat saat calon pasanganmu sudah yakin untuk menerimamu menjadi pasangan. Dan jangan juga terlalu lama. Yah kalau kelamaan nanti bisa ditikung orang atau malah ditikung teman sendiri. Ngeri kan.

Gimana udah tau mau pakai strategi mana untuk mendekati calon pasangan? Yang jelas yang terpenting adalah kejujuran dan ketulusan itu yang akan membuat PDKT mu terlihat natural dan tidak terlihat seperti sedang merayu untuk mendapatkan hati calon pasanganmu saja. Semoga berhasil.

Topik Terkait: Tips Bermanfaat
Buka Komentar