-->
Lelaki Wajib Tau, 7 Perlakuan Yang Diinginkan Perempuan Darimu

Lelaki Wajib Tau, 7 Perlakuan Yang Diinginkan Perempuan Darimu

Lelaki Wajib Tau, 7 Perlakuan Yang Diinginkan Perempuan Darimu

Banyak kaum lelaki yang menganggap perempuan ini makhluk yang ribet dan banyak maunya. Belum lagi kebanyakan perempuan besar gengsinya yang akhirnya banyak kode-kode dengan apa yang mereka inginkan dan butuhkan, dan disinilah laki-laki dituntut peka.

Sedangkan sebenarnya laki-laki ini tipe yang tidak suka basa-basi dan menganggap sikap perempuan ini terlalu ribet dan susah dimengerti. Sebenarnya jika kalian tau perlakuan seperti apa yang diinginkan perempuan dari pasangannya, mereka juga tidak akan banyak kode-kode atau susah dimengerti. Dan yang perempuan inginkan itu sebenarnya mudah kok, baca ini!

1. Memberi kabar tanpa harus ditanya

Berkomunikasi adalah seauatu hal yang penting dalam hubungan. Dan yang paling ditunggu perempuan dari pasangannya adalah kabar darinya. Simpel sih, kamu gak harus kok ngabarin dia atau chat dia setiap saat selama 24 jam, karena mereka juga pasti mengerti kesibukkanmu. Mereka hanya perlu tau kabarmu hari ini.

Memberi kabar itu gak akan menghabiskan waktu sibuk kamu kok. Malah justru menyempatkan waktu sibukmu untuk memberi kabar padanya akan sangat membuatnya terkesan. Atau juga jika memang sampai tidak sempat memberi kabar saat sedang sibuk, kamu bisa memberinya kabar setelah kamu selesai dari kesibukanmu. Menceritakan apa saja yang kamu lakukan hari ini dan kemudian berpamitan untuk istirahat padanya, merupakan hal yang menurut kebanyakan perempuan sweet. Mudah kan.

2. Diam saat dengan perempuan lain tapi sangat cerewet pada pasangannya

Siapa sih yang gak pengen punya pasangan yang perhatian, ramah dan juga asik. Tapi gimana kalau itu dia lakuin untuk semua orang terutama teman perempuan, perhatiannya buat semua orang sampai banyak yang merasa nyaman dengannya.

Ini yang sering buat cewek kamu jadi keliatan cemburuan. Sebenarnya bukan melarang untuk ramah dengan teman dan bukan bermaksud menutup diri agar tidak berteman dengan perempuan. Tapi harusnya kamu tau batasan, karena sejatinya perempuan itu mudah sekali cemburu. Jadi yang diinginkan pacarmu adalah perhatian dan kecerewetan kamu hanya untuknya. Dengan begitu dia bisa tenang saat kamu bersama teman-temanmu.

3. Ada disaat dia membutuhkanmu

Gak salah rasanya jika pasanganmu menginginkan kamu selalu ada saat dia membutuhkanmu. Ini bukan seperti dia memanfaatkanmu, dia hanya yakin kamulah orang yang siap sedia ada untuknya saat dia kesulitan. Saat perempuan mengatakan dia butuh pertolonganmu itu tandanya dia sangat percaya padamu, dia sudah tidak lagi sungkan kepadamu.

4. Mendengar keluh kesahnya

Selain itu, kamu juga harus bisa jadi pendengar yang baik untuknya. Jangan kamu hanya berfikir dia lemah dan banyak mengeluh ini itu denganmu, dia hanya ingin mengelurkan unek-unek dihatinya. Dia tau mungkin bercerita denganmu tidak akan bisa menyelesaikan masalahnya tapi setidaknya dia sudah mengeluarkan keluh kesahnya. Kamu cukup perlu menenangkannya dan memberinya semangat itu sudah sangat cukup. Lebih baik lagi jika kamu bisa memberi sedikit solusi dari masalahnya, dia pasti akan sangat mengahargai itu.

5. Dia adalah orang pertama yang tau kabar baik atau buruk darimu

Selain ingin didengarkan, perempuan juga ingin mendengarkan cerita darimu. Menjadi orang pertama setelah keluarga, yang mendengar sesuatu kabar yang baik atau buruk darimu akan membuatnya merasa menjadi orang yang special untukmu. Saat mendengar kabar baik darimu, dia mungkin bisa jadi orang yang lebih bahagia darimu dan mendengar kabar buruk darimu, dia akan memberikan bahunya untukmu bersandar.

6. Melakukan hal-hal kocak hanya untuk membuatmu tertawa

Kebanyakan perempuan suka dengan lelaki humoris, karena jelas bisa bikin happy ya. Gak harus juga memaksakan diri menjadi orang yang humoris, tapi kadang berusaha melakukan hal diluar kebiasaanmu dan terlihat konyol yang bisa membuatnya tertawa bisa membuat satu momen indah yang akan terus dia ingat. Sedikit melakukan keisengan padanya juga bisa jadi warna yang berbeda dari hubunganmu yang membuatnya lebih ceria.

7. Serius dalam hubungan

Satu hal lagi yang sangat dibutuhkan perempuan adalah kepastian. Kepastian dari seorang lelaki menandakan hubungan yang serius. Menceritakan rancangan masa depanmu dengannya dan dia ada didalam masa depanmu, membuatnya sangat yakin pada hubungan yang sedang kalian jalani. Tal perlu banyak gombalan lagi tapi buktikan keseriusanmu padanya.



Topik Terkait: Aneka Tips Bermanfaat

Buka Komentar